Laman

Minggu, 12 Oktober 2014

Apa yang Anda Fikirkan

1. Ali bin Abi Thalib berkata, “Barangsiapa yang melakukan tiga hal diantara orang – orang, maka dia akan mendapatkan tiga hal; yaitu orang yang jika diberi kepercayaan, maka dia tidak mengkhianatinya dan orang yang berjanji lalu memenuhi janji tersebut. Maka orang – orang akan mencintainya, lalu lisan – lisan orang akan memujinya, dan orang – orang akan membantunya.”



2. Aku Berharap kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum. Ada saat di dalam kehidupanmu dimana kamu sangat merindukan seseorang, Kamu ingin mengambil mereka dari mimpimu dan benar-benar memeluk dia., Berharaplah bahwa kamu dapat bermimpi tentang dia, yang berarti mimpilah apa yang ingin kamu mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah sesuai dengan keinginan kamu, karena kamu hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.


3. Berikan dn perlakukn sesuatu dngan LUAR BIASA, mka anda akn dpatkn yg LEBIH LUAR BIASA,.  
Klo masih terbiasa dngan yg BIASA, gmna mau dpet yg LUAR BIASA,.!!



4. Sedikit Kutipan mlam ini :
“Hidup ini hanya sesaat, kenikmatan ini hanyalah gambaran, dan keindahan dunia ini hanyalah tipuan. Kembalilah kepada tujuan kita semua dilahirkan, karena keridloan Allah lah yang kita harapkan dan yang akan mampu menyelamatkan baik di dunia ataupun kehidupan setelahnya.”



5. Kutipan malam ini :
Mari kita berbenah dn trus berbenah,. untk mempersembahkn yg terbaik dlam mada hidup kita,. dengan torehan kemuliaan dn semngat pantang menyerah,.
Dimanapun, kapanpun, dn dngan siapapun,. slma Allah SWT menjadi "just The ONE goal" insyaallah akan "BAHAGIA" sebagaimna doa yg sering terlantun untuk kebahagiaan dunia dn akhirat,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar